TrackNSlim - Menjaga Pola Makan Sehat dengan Aplikasi Diet untuk BlackBerry

21 Feb 2012 16:30 3678 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Akan sangat sulit bagi kita untuk mengingat berapa banyak kalori yang harus kita makan, atau mengetahui nilai gizi makanan di restoran. Dalam hal ini, panduan diet sangat diperlukan agar rencana penurunan berat badan berhasil. Panduan yang Anda butuhkan kini telah hadir dalam sebuah aplikasi diet TrackNSlim yang akan membantu Anda melakukan diet.

Mendapatkan bentuk tubuh ideal melalui makanan bergizi dan olahraga secara teratur adalah impian banyak orang. Tetapi masalah terbesar terletak pada kita yang sering lupa mengawasi asupan kalori yang kita makan. Apakah makanan yang kita makan sudah cukup sehat? Apakah kalori yang dibutuhkan sudah cukup? Mungkin tidak. Akan sangat sulit bagi kita untuk mengingat berapa banyak kalori yang harus kita makan, atau mengetahui nilai gizi makanan di restoran. Dalam hal ini, panduan diet sangat diperlukan agar rencana penurunan berat badan berhasil. Panduan yang Anda butuhkan kini telah hadir dalam sebuah aplikasi diet TrackNSlim yang akan membantu Anda melakukan diet.

Pelacak kalori baru yang membantu Anda menjadi lebih ramping kini hadir untuk perangkat BlackBerry. Aplikasi diet TrackNSlim akan membantu Anda menjalani gaya hidup sehat dan meraih target berat badan Anda dengan langsung mencatat informasi nutrisi yang Anda butuhkan dimanapun dan kapanpun.

Aplikasi diet ini adalah cara efektif untuk mencapai tujuan Anda dan seberapa ketat Anda berpegang untuk menurunkan berat badan. Pertama, Anda harus menginputkan berat badan dan batasan (kalori, lemak, sodium, gula dan sebagainya) yang Anda inginkan. TrackNSlim memiliki banyak daftar makanan beserta nilai gizinya. Sehingga yang perlu Anda lakukan adalah memilih dan menghitung nutrisinya.

Tidak sama dengan beberapa aplikasi diet lainnya yang mengharuskan Anda harus melalui proses melelahkan dengan mengetik, mencari dan memasukkan nama makanan. TrackNSlim memiliki user interface yang mudah dan sederhana. Kemudahan yang ditawarkan salah satunya adalah dengan tampilan grafik berbentuk pie chart untuk mengetahui seberapa jauh peningkatan diet Anda. Sebuah progres harian akan mengindikasikan seberapa dekat Anda dengan ambang batas yang telah tetapkan dan aplikasi ini akan menunjukkan kepada Anda dengan warna merah jika Anda telah melewati batasan tersebut.

Informasi nutrisi seperti kalori, lemak, protein dan yang lainnya akan ditampilkan aplikasi diet ini secara lengkap. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki ribuan database makanan, termasuk menu makanan di restoran cepat saji dan Anda dapat menandai makanan favorit Anda untuk kemudahan akses.

Secara umum, melalui aplikasi diet TrackNSlim Anda akan mengetahui apa yang sehat untuk dimakan dan apa yang tidak. TrackNSlim adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan panduan pola makan. Aplikasi diet ini sangat baik untuk memulai kebugaran tubuh, Anda bisa mendapatkannya dengan harga $2,99 di BlackBerry App World. [RK]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel