Handphone K-Touch Terbaru K-Touch W700, Harga Miring dengan Kualitas Maksimum

21 Feb 2012 16:00 6940 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Bila Anda mencari sebuah handphone Android berkualitas tinggi namun dengan harga yang miring, maka handphone K-Touch terbaru ini adalah jawabannya. K-Touch W700 adalah handphone Android yang menawarkan kualitas prima namun dijual dengan harga yang bisa dibilang cukup murah.

Bila Anda mencari sebuah handphone Android berkualitas tinggi namun dengan harga yang miring, maka handphone K-Touch terbaru ini adalah jawabannya. K Touch W700 adalah handphone Android yang menawarkan kualitas prima namun dijual dengan harga yang bisa dibilang cukup murah. Bayangkan saja, Anda bisa memperoleh sebuah handphone Android dengan prosesor dual core 1GHz dengan harga hanya Rp 2 juta!

Ya, handphone K-Touch terbaru ini dijual dengan harga Rp 1.999.000,-. Terlebih, handphone yang menggunakan OS Android Froyo ini menggunakan prosesor dual core 1GHz NVidia Tegra. Jadi, Anda tak perlu meragukan lagi kualitas prosesor yang diproduksi oleh NVidia tersebut. Pihak K-Touch sendiri juga akan menyediakan pilihan untuk upgrade ke OS Android Gingerbread 2.3. Tak hanya itu, kinerja prosesor juga akan didukung oleh kapasitas RAM yang cukup besar, yakni 512MB.

Yang menarik lagi, pembelian bundling handphone K-Touch terbaru ini telah sepaket dengan paket Internet gratis selama tiga bulan dari XL. Jadi, Anda tak perlu mengeluarkan uang lebih untuk mendapat akses Internet. Tak cukup dengan adanya akses Internet gratis selama tiga bulan, pembelian paket bundling dari XL inipun memberikan keuntungan lain bagi Anda. Antara lain adalah bonus bulanan berupa 150 SMS ke sesama XL, telpon 150 menit ke sesama XL serta 15 MMS.

Spesifikasi lain yang bisa Anda dapatkan pada handphone K-Touch terbaru ini adalah keberadaan dual kamera. Di bagian belakang, Anda akan menemui kamera 5MP yang bisa Anda gunakan untuk menjepret gambar kualitas 2592x1944 piksel. Sedangkan kamera 0.5 di bagian depan, bisa Anda gunakan untuk merekam video berkualitas VGA.

Dimensi dari handphone K-Touch terbaru ini juga cukup besar. Dengan ukuran 118,7 x 60,1 x 13,7 mm dan berat 150 gram. Di bagian layar, Anda akan menjumpai layar capacitive touchscreen berukuran besar, 3.8 inci. Layar ini memiliki resolusi yang sedang, yaitu sekitar 480 x 800 piksel. Sedangkan pada baterainya, Anda akan menemui baterai Li-ion berkapasitas 1500 mAh. Baterai tersebut akan mampu menemani Anda selama kurang lebih 4 jam waktu talk time. [IB]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel