Java Jazz Festival 2012 - Ikuti Festival Java Jazz Langsung Melalui Aplikasi BlackBerry dan Android!

20 Feb 2012 17:00 3408 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Tahun 2012, Java Jazz Festival akan hadir dengan performa musisi lokal dan mancanegara yang akan semakin meramaikan acara. Kali ini Anda dapat mengakses informasi seputar Java Jazz Festival langsung dari aplikasi BlackBerry dan Android.

Para penggemar musik Jazz di Indonesia pastinya telah mengenal acara tahunan yang digelar di Jakarta bernama Java Jazz Festival. Festival yang pertama kali dimulai pada tahun 2005 ini telah banyak menampilkan performa musisi-musisi Jazz lokal hingga mancanegara. Musisi seperti Indra Lesmana hingga Incognito adalah dua nama yang pernah mengisi panggung event yang setiap tahun selalu hadir dengan line-up yang mengejutkan. Tahun 2011 promotor acara Java Jazz tak tanggung-tanggung mereka menggaet musisi terkenal dunia seperti Santana, George Benson hingga Corine Bailey Rae untuk membuat atmosfir panggung Jazz menjadi lebih istimewa di Indonesia.

Tahun 2012 ini tentunya Java Jazz Festival akan hadir dengan performa musisi lokal dan mancanegara yang tentunya memiliki penggemar fanatiknya yang akan semakin meramaikan acara. Pada Java Jazz Festival 2012 kali ini, pihak promotor menghadirkan sederatan musisi mancanegara yang lebih banyak dan pastinya yang paling di tunggu para penggemarnya. Nama-nama seperti Stevie Wonder, Pat Metheny, Al Jarreu, Erykah Badu hingga penembang lagu Don't Worry Be Happy - Bobby McFerrin akan menghibur para panggemarnya pada acara yang digelar dari tanggal 2 - 4 Maret 2012. Bagi Anda para pengguna smartphone, kali ini Anda dapat mengaksesnya secara lengkap tentang informasi seputar Java Jazz Festival langsung dari perangkat Anda menggunakan aplikasi BlackBerry dan Android yang bernama Java Jazz Festival 2012.

Aplikasi BlackBerry dan Android yang diproduksi oleh pengembang 7langit ini akan memandu Anda mengakomodir segala kebutuhan pada gelaran tersebut. Aplikasi Java Jazz Festival 2012 telah dilengkapi dengan kuis dan tantangan bagi Anda yang menginginkan hadiah menarik. Selain itu, aplikasi BlackBerry dan Android ini pun dapat menunjukkan Anda mulai dari peta lokasi hingga radio yang menyiarkan informasi terkait festival. Anda akan menemukan 8 menu utama seperti Info, DS MILD Special Page, Artists, Schedule, Ticket, Let's Play, Watch and Hear dan BNI Lounge.

Aplikasi BlackBerry dan Android, Java Jazz Festival 2012 memiliki tampilan fitur Augmented Reality. Tetapi fitur ini hanya akan Anda dapati pada perangkat smartphone Android saja yang telah didukung oleh kompas digital. Bagi Anda yang ingin mengetahui jadwal dan tiket langsung dari perangkat mobile Anda, tentunya aplikasi ini dapat membantu Anda agar lebih mudah mengaksesnya.

Menu Tiket di dalam aplikasi BlackBerry dan Android ini memiliki sub-menu bernama The Digital Ticketing. Sub-menu ini memungkinkan pengguna perangkat berteknologi NFC seperti Nexus dan Galaxy Nexus untuk dapat membeli tiket langsung dari smartphone-nya. Pengguna dapat melakukan registrasi menggunakan nomer *Online Ticket Code untuk menukarnya dengan tiket masuk pada saat acara berlangsung.

Dengan kehadiran aplikasi BlackBerry dan Android, Java Jazz Festival 2012 ini Anda akan mendapatkan berbagai informasi yang tidak sempat Anda cari. Karena dapat diakses secara mobile, tentunya bagi yang memang telah meniatkan diri untuk menonton permainan apik dari para musisi lokal dan mancanegara ini akan semakin mempermudah Anda. Untuk menggunakan aplikasi ini di perangkat Android, Anda dapat mengunduhnya secara gratis di Android Market. Sementara, bagi para pengguna BlackBerry, Anda dapat mengunduhnya di App World. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel