Holga SLFT-GS2 - Aksesoris Samsung Galaxy S II Buat Foto Anda Jadi Unik

20 Feb 2012 15:30 3076 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Beberapa pengamat mengatakan bahwa fitur kamera *smartphone* Samsung Galaxy S II mampu bersaing dengan beberapa merek kamera DSLR. Namun, pernahkan Anda berpikir untuk menciptakan foto menarik menggunakan aksesoris Samsung Galaxy S II?

Saat ini smartphone telah menjadi perangkat multimedia yang dapat diandalkan untuk berbagai keperluan penggunanya. Bukan hanya dapat melakukan panggilan dan mengirim pesan singkat saja, smartphone memungkinkan Anda untuk dapat melakukan banyak hal menarik. Salah satunya adalah dengan menggunakan kamera. Beberapa produk smartphone telah dilengkapi dengan fitur kamera yang mumpuni. Samsung Galaxy S II termasuk di dalam kategori tersebut.

Galaxy S II dilengkapi dengan kamera utama berresolusi sebesar 8MP dan memiliki berbagai fitur menarik di dalamnya. Soal kualitas, tak perlu diragukan lagi. Beberapa pengamat mengatakan bahwa fitur kamera smartphone ini mampu bersaing dengan beberapa merek kamera DSLR. Namun, pernahkan Anda berpikir untuk menciptakan foto menarik menggunakan aksesoris Samsung Galaxy S II ini?

Mungkin, selama ini Anda terlalu dimanjakan dengan godaan aplikasi edit foto. Dengan begitu, Anda kurang melakukan banyak eksperimen menggunakan aksesoris Samsung Galaxy II yang nyata. Bila Anda ingin mencobanya, Ada dapat menggunakan Holga SLFT-GS2. Perangkat ini diciptakan khusus sebagai aksesoris Samsung Galaxy S II untuk menambah kualitas foto menjadi lebih unik. Tetapi, SLFT-GS2 bukan sekadar akesoris pajangan. Aksesoris ini dapat digunakan dan memiliki berbagai macam fasilitas unik yang bisa dicoba.

Holga SLFT-GS2 merupakan filter kamera dengan berbagai macam efek. Jika Anda pernah atau mengetahui cara menggunakan kamera Lomo, pasti Anda tidak akan merasa asing lagi mendengar kata Holga. Holga merupakan salah satu kamera manual pabrikan Lomography, di mana kamera tersebut memiliki keunikan tersendiri untuk menghasilkan sebuah foto unik. Salah satunya adalah dengan menggunakan banyak filter yang menarik. Aksesoris Samsung Galaxy S II ini dapat menghasilkan efek Dual Image Lens. Efek tersebut dapat menghasilkan dua gambar identik dalam satu frame.

Tentunya, Anda bisa mendapatkan banyak petualangan berfoto yang menarik apabila menggunakan Holga SLFT-GS2 untuk perangkat Samsung ini. Selain Dual Image Lens, aksesoris Samsung Galaxy S II juga dilengkapi dengan efek Triple Image Lens, Quadruple Image Lens, 60mm Macro Lens, Empty Hole, Red Filter with Clear Heart Shape Centre, Red Filter, Green Filter, Yellow Filter with Clear Center dan Blue Filter with Clear Center.

Semua efek tersebut bersatu pada satu aksesoris yang memiliki bentuk seperti dial telepon jaman dahulu. Aksesori Samsung Galaxy S II ini digunakan dengan cara mengaitkannya pada casing belakang. Bagi Anda yang ingin mengabadikan momen-momen bersama kelurga, teman atau kekasih dengan cara yang unik, aksesoris ini dapat menjadi pilihan yang menarik. Holga SLFT-GS2 ini dapat Anda beli seharga $27,99. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel