Google Finance - Bantu Anda Memantau Trafik Bisnis via Aplikasi Saham Android

20 Feb 2012 15:00 6185 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Kebutuhan akan sebuah aplikasi penunjang kegiatan kerja sangat dibutuhkan oleh sebagian karyawan yang ada pada instansi pemeritahan bahkan para *banker* dan pemegang saham. Sebuah aplikasi saham yang akan membantu Anda memantau kegiatan bisnis di dunia finance, hadir ke tengah kesibukkan Anda dengan nama Google Finance.

Kebutuhan akan informasi memang sangat pesat pada jaman sekarang ini, apalagi ditunjang dengan era digital dan mobile yang sekarang telah menjadi tren bagi sebagian pengguna smartphone. Kebutuhan akan sebuah aplikasi penunjang kegiatan kerja sangat dibutuhkan oleh sebagian karyawan yang ada pada instansi pemeritahan bahkan para banker dan pemegang saham. Sebuah aplikasi saham yang akan membantu Anda memantau kegiatan bisnis di dunia finance, hadir ke tengah kesibukkan Anda dengan nama Google Finance.

Google.inc sebagai developer aplikasi saham ini sengaja mengambil pangsa pasar para pekerja di bidang persahaman, banker dan pialang yang memiliki mobilitas sangat tinggi dalam pekerjaannya. Dengan kehadiran aplikasi saham ini nantinya bisa di jadikan rujukan untuk pemantauan naik turunya trafik saham yang ada, sehingga Anda tidak perlu lagi memantau trafik saham setiap saat karena informasi yang ada sudah bisa hadir via genggaman smartphone Anda.

Aplikasi manajemen Google Finance ini akan menampilkan streaming real time quotes dalam harga saham dan portofolio dari pemain pemegang saham yang ada di dalamnya. Dengan keberadaan streaming real time ini Anda akan dihadapkan dengan sebuah perpaduan informasi yang akurat dengan bantuan grafik dan informasi mengenai trafik naik turunnya saham yang dipantau. Anda juga dapat melihat pasar terbaru yang memiliki trafik bagus untuk digunakan sebagai rujukan ke depan dalam pengambilan keputusan baru. Dan juga informasi serta berita perusahaan akan dihadirkan di aplikasi saham ini.

Aplikasi saham Google Finance ini memiliki tab untuk market dan potofolio, Anda juga dapat memaksimalkan aplikasi ini untuk mensinkronisasikannya ke account dekstop Anda. Jadi, fitur integrasi masih menjadi andalan aplikasi saham ini. Jika Anda berminat untuk memiliki aplikasi saham Google Finance ini Anda bisa mengunduhnya di Android Market. [RK]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel