Enam Rekomendasi Aplikasi Office Android Terbaik

18 Feb 2012 10:00 11053 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Android, memiliki banyak sekali *tools-tools* produktivitas, dari sekedar Simple Text Editor sampai juga aplikasi Office Android yang menjanjikan untuk meng-*edit* Power Point dan juga Excel dari ponsel Android Anda. Hal ini memudahkan bagi Anda untuk meng-*edit* ataupun membuat dokumen-dokumen penting langsung dari ponsel Anda, di manapun dan kapanpun.

Android, memiliki banyak sekali tools-tools produktivitas, dari sekedar Simple Text Editor sampai juga aplikasi Office Android yang menjanjikan untuk meng-edit Power Point dan juga Excel dari ponsel Android Anda. Hal ini memudahkan bagi Anda untuk meng-edit ataupun membuat dokumen-dokumen penting langsung dari ponsel Anda, di manapun dan kapanpun.

Kali ini Paseban akan memberikan enam aplikasi office Android yang akan membantu produktivitas Anda dimanapun dan kapanpun.

Google Docs

Aplikasi office Android yang satu ini dirilis oleh perusahaan ternama dunia, Google. Keuntungan dari melakukan install aplikasi office Android ini adalah aplikasi ini melakukan integrasi dengan kontak yang ada pada ponsel Anda, sehingga memudahkan jika Anda ingin melakukan file sharing. Aplikasi office Android yang satu ini bisa Anda dapatkan di sini.

Paseban pun pernah membahas aplikasi ini secara khusus pada artikel Paseban sebelumnya.

Quickoffice Pro

Aplikasi office Android yang satu ini memang tidak gratis, akan tetapi Anda akan mendapatkan banyak hal yang mempermudah Anda di aplikasi yang berharga $14.99 ini. Aplikasi office Android yang satu ini memberikan bantuan yang proper untuk mengakses dokumen, membaca, dan juga mengedit serta membuat dokumen secara cepat. Penggunaan ponsel Android dengan layar yang besar dapat menyajikan tampilan yang lebih baik bagi aplikasi office Android yang satu ini. Anda dapat mendapatkannya di sini.

Olive Office Premium

Jika Anda menyukai segala sesuatu yang gratis, Anda akan menyukai aplikasi office Android yang satu ini. Aplikasi office Android yang satu ini memiliki fungsi yang hampir sama dengan Quickoffice Pro. Aplikasi office ini mampu menghandle Word, Excel dan Power Point, membaca PDF format. Aplikasi ini juga mensupport rich format. Anda dapat mendapatkannya di sini.

CamScanner - Phone PDF Creator

Aplikasi office Android yang satu ini memudahkan para penggunanya untuk melakukan konversi dari beberapa foto menjadi satu format PDF. Aplikasi tersedia dalam free version dan juga berbayar. Anda bisa mendapatkan aplikasi office Android ini di sini.

OpenOffice Document Reader

Thomas Taschauer adalah orang yang perlu diacungi jempol untuk aplikasi office Android yang satu ini. Aplikasi ini memberikan full support bagi perangkat Android Anda untuk mengakses berbagai jenis dokumen Anda. Anda bisa mendapatkan aplikasi office Android ini di sini. [HR]

OfficeDrop

Aplikasi office Android yang satu ini memudahkan Anda yang sering melakukan transaksi secara online. Aplikasi ini dilengkapi fitur untuk membaca Digital Receipt ketika Anda melakukan belanja secara online. Aplikasi office Android ini bisa Anda dapatkan di sini https://market.android.com/details?id=com.officedrop.applicationactivity

Demikianlah enam rekomendasi aplikasi office Android untuk Anda, semoga bermanfaat. [HR]

Paseban juga menghadirkan alternatif aplikasi office untuk Android lainnya di sini dan di sini

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel