Keliling Dunia Bersama iPhone via Aplikasi Album Foto Wander

30 Jan 2012 11:30 3042 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Apakah Anda pernah bermimipi tentang perjalanan keliling dunia atau sekedar backpacking dan bertemu orang-orang dari tempat yang berbeda. Sekarang Anda dapat lebih dekat dengan mimpi tersebut menggunakan Wander, aplikasi album foto iPhone gratis yang menyguhkan konsep penpals dengan instagram.

Apakah Anda pernah bermimipi tentang perjalanan keliling dunia atau sekedar backpacking dan bertemu orang-orang dari tempat yang berbeda. Sekarang Anda dapat lebih dekat dengan mimpi tersebut menggunakan Wander, aplikasi album foto iPhone gratis yang menyguhkan konsep penpals dengan instagram.

Menggunakan aplikasi album foto ini Anda akan dibawa seolah-olah keliling dunia tanpa harus beralasan tidak ada waktu karena bekerja ataupun tidak punya uang. Hanya dengan menggunakan iPhone Anda, Anda dapat keliling dunia secara gratis. Wander memberikan kunjungan virtual di seluruh dunia melalui keajaiban album fotonya.

Melalui foto kita akan diajak berpetualang keliling dunia dan memungkinkan pengguna untuk melihat sekaligus berpartisipasi dalam kehidupan di belahan dunia yang lain. Wander akan membuat dunia terlihat lebih kecil dan menghubungkan kita dengan orang-orang asing yang akan menghasilkan sebuah pertukaran budaya.

Untuk memulai menggunakan aplikasi album foto ini, Anda terlebih dulu harus mengunduh Wander di Apple Store kemudian membuat profil sederhana yang terdiri dari umur, jenis kelamin, ketertarikan dan tentu saja foto Anda. pengguna aplikasi album foto ini juga dapat mendaftar secara langsung menggunakan akun jejaring sosial.

Menurut CEO Wander, Darien Brown "Apa yang dilakukan Wander adalah membuat koneksi dengan orang yang tidak pernah Anda temui, yang memungkinkan pengguna untuk menjelajahi kehidupan di belahan dunia lain secara interaktif dan lebih bermakna"

Setiap minggu, anggota Wander akan mengembara keliling dunia dan terhubung dengan seorang yang baru. Tidak hanya dapat melihat apa yang dilakukan orang - orang di negara yang berbeda, tetapi Wander juga menyediakan tempat bagi orang dari seluruh dunia untuk berkomunikasi satu sama lain.
Di sini berbicara dengan orang Jepang akan terasa lebih mudah dari sebelumnya, dengan aplikasi penerjemah di dalamnya. Ketika tour seminggu Anda berakhir, Anda dapat mulai lagi dengan tempat tujuan berbeda. Wander menyediakan panduan wisata dari 80 negara yang ada di 6 benua.

Sampai saat ini aplikasi album foto ini telah di-download sebanyak 12.000 orang dan sekitar 1.100 foto dibagi setiap minggunya. Aplikasi ini sangat menarik para travelers untuk keliling dunia. Saat ini Wander hanya tersedia di iTunes App Store, dan akan tersedia di Android Market tidak lama lagi. [RK]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel