HTC Velocity 4G - Smartphone 4G Terbaru dari HTC Mobile yang Dibanderol 4 Jutaan

27 Jan 2012 19:20 2861 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Anda penggemar produk-produk keluaran HTC? Jika iya, HTC kembali hadir untuk memberikan pilihan yang semakin beragam di pasar *smartphone* tanah air. HTC dengan produk terbarunya yang dirilis kemarin menghadirkan HTC Velocity 4G, bias dikatakan HTC seolah-olah ingin semakin memanaskan persaingan bursa *smartphone* Indonesia.

Anda penggemar produk-produk keluaran HTC? Jika iya, HTC kembali hadir untuk memberikan pilihan yang semakin beragam di pasar smartphone tanah air. HTC dengan produk terbarunya yang dirilis kemarin menghadirkan HTC Velocity 4G, bias dikatakan HTC seolah-olah ingin semakin memanaskan persaingan bursa smartphone Indonesia.

Lalu, apa saja kelebihan dan fitur yang dimiliki oleh produk yang baru saja dilahirkan oleh HTC ini? Simak review singkatnya berikut ini.

Desain

HTC Velocity 4G hadir ke pasaran dengan desain yang begitu dinamis dan elegan. Spesifikasinya dirancang untuk memberikan kemudahan dalam soal hiburan dan konektivitas. Smartphone ini memiliki ukuran 126,1 x 57 x 11,3 mm dan berat 163,8 gram sehingga memudahkan Anda untuk membawanya kemana-mana.

Layar

HTC Velocity 4G hadir dengan layar sentuh berukuran 4,5 inci, 16 juta warna, serta dengan resolusi sekitar 540 x 960 piksel. Selain itu, smartphone ini terintegrasi dengan touch-sensitive controls yang berfungsi untuk memudahkan Anda mengakses navigasi dan menu.

Performa

Performa HTC Velocity 4G ini cukup meyakinkan dengnan mengusung OS Android 2.3.7 Gingerbread, Chipset Qualcomm MSM8260 Snapdragon, CPU dual-core 1.5 GHz Scorpion dan GPU Andreno 220.

Kamera

HTC Velocity 4G ini dilengkapi dengan kamera primer 8MP (3264 × 2448 piksel), autofocus, dual-LED flash, image stabilization, face detection, geo-tagging dan instant capture. Selain itu juga mampu merekam video 1080p@60fps. Selain didukung oleh kamera primer di bagian belakang, HTC Velocity juga didukung oleh kamera sekunder dengan resolusi 1,3 megapixels, dan kedalaman video 720p.

Memori dan konektifitas

Smartphone ini dilengkapi dengan memori internal 16GB, RAM 1GB, serta slot microSD sampai 32GB. HTC Velocity ini memakai konektivitas GPRS, EDGE, HSDPA, 42.2 Mbps, HSUPA, 5.76 Mbps, WLAN WiFi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot.

Harga

HTC Velocity 4G ini dibanderol dengan harga $430 atau sekitar Rp 4 jutaan dalam kurs rupiah. [EH]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel