Venera Ego 307 - Ponsel Venera dengan Balutan Speaker yang Menggelegar

25 Jan 2012 17:00 3452 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Kini, hampir setiap produk ponsel menyediakan berbagai macam aplikasi multimedia. Tak Terkecuali dengan Venera yang kembali hadir dengan ponsel terbarunya ponsel Venera Ego 307.

Kini, hampir setiap produk ponsel menyediakan berbagai macam aplikasi multimedia. Pemutar musik, perekam video, kamera dan aplikasi-aplikasi lainnya menjadi menu wajib para pengguna ponsel. Kali ini, Venera kembali hadir lagi dengan ponsel terbarunya. Setelah cukup lama tidak menelurkan produknya, di awal tahun 2012 ini Venera memulai peruntungannya melalui ponsel Venera Ego 307.

Mengusung ponsel musiknya, ponsel Venera ini hadir dengan balutan sistem suara yang impresif. Ketika pertama kali Anda melihat tampilan ponsel ini, Anda akan segera tahu bahwa perangkat ini diciptakan untuk bersaing di segmen ponsel musik.

Bagi Anda yang sering menikmati lantunan lagu melalui ponsel, Ego 307 ini akan begitu mencolok dengan speaker berukuran besar tepat di bagian belakang ponsel. Tentunya, dengan ukuran speaker sebesar itu, Anda dapat menikmati lagu sekeras-kesarnya. Dengan klaim mampu mengeluarkan sound yang nyaring, ponsel Venera Ego 307 yang merupakan produksi Teletama Artha Mandiri (TAM) ini diharapkan dapat memenuhi ekspektasi para pengguna ponsel agar dapat menikmati musik senyaring mungkin.

Selain memiliki kualitas pada speaker-nya, ponsel Venera Ego 307 ini pun dilengkapi dengan kapasistas memori hingga 4GB. Venera Ego 307 memiliki spesifikasi sektor dimensi ponsel yang dinamis dan sangat cocok untuk segala usia. Dengan keunggulan pada sektor suara ini, Ego 307 pun dilengkapi dengan output audio yang jernih dan tidak pecah. Tambahan lainnya adalah, fitur kamera dengan resolusi sebesar 1,3 MP. Meskpun fitur kamera yang mereka pasang berukuran standar, kamera ini masih dapat merekam video dengan kualitas yang cukup baik. Untuk layarnya sendiri, ponsel Venera memilik layar sebesar 2.0 inci TFT Full Color.

Bagi Anda yang masih penasaran, ponsel Venera Ego 307 dilengkapi pula dengan jaringan Dual GMS On 900/1800. Sementara itu, untuk fitur konektivitasnya ponsel Vetera ini ditunjang oleh Bluetooth dan Mini USB 2.0 yang siap melayani Anda dalam kegiatan mentransfer data. Untuk kelengkapan lainnya, Venera Ego 307 tidak memiliki fitur yang terlalu menarik. Fitur standar di antaranya Daily Calendar, World Clock, Stopwatch, Calculator, Alarm dan FM Radio. Untuk dapat menikmati sajian musik dengan kapasitas speaker yang besar dan menggelegar, Ego 307 dilengkapi dengan MP3/MIDI Player. Dan apabila Anda ingin menyaksikan video dengan suara yang jernih dan tidak pecah, ponsel Venera ini siap melayani Anda denga 3GP/MP4 player.

Ponsel Venera ini dilengkapi dengan baterai berkekuatan 900 mAh. Dengan kapasitas baterai sebesar itu, Venera Ego 307 memiliki waktu pemakaian yang tidaklah lama. Terlebih, penggunaan speaker yang besar akan mengakibatkan energi pada baterai ponsel yang banyak terkuras. Kisaran harga ponsel Venera Ego 307 ini berkisar Rp 280.000. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel