Tiki Towers - Bangun Menara Pisang untuk Monyet pada Android Anda

16 Nov 2011 15:00 3490 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Tiki Towers dari GameHouse merupakan salah satu game puzzle yang pertama kalinya dikembangkan untuk Wii, permainan ini sangat dikenal di kalangan para gamers di mana tujuan bermain game ini adalah menyelamatkan seekor monyet.

Tiki Towers dari GameHouse merupakan salah satu game puzzle yang pertama kalinya dikembangkan untuk Wii, permainan ini sangat dikenal di kalangan para gamers di mana tujuan bermain game ini adalah menyelamatkan seekor monyet. Mungkin terkesan agak sedikit mudah dan konyol, tetapi pada kenyataannya, game Tiki Towers ini tidak semudah yang Anda bayangkan. Untuk menyelamatkan seekor monyet tersebut, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah membangun struktur bambu agar si monyet bisa mengumpulkan lima buah pisang.

Pada game Tiki Towers terdapat beberapa game stage di mana Anda bisa meng-unlock setiap stage-nya ketika Anda berhasil memperoleh skor maksimum dari level sebelumnya. Struktur bambu yang Anda bangun akan membantu monyet tersebut melarikan diri, tetapi Anda memiliki keterbatasan untuk melakukan hal tersebut. Untuk menyiasatinya, Anda dapat menghapus bagian struktur yang tidak dibutuhkan dan menggunakannya lagi nanti.

Yang harus disadari dengan sungguh-sungguh ketika memainkan game Tiki Towers ini adalah bahwa Anda harus siap dan bisa membangung struktur bambu hanya satu kali saja. Jika Anda tidak membangun struktur bambu dengan benar, maka menara bamboo tersebut akan hancur di bawah tekanan monyet liar, selain itu monyet Anda bisa jatuh bahkan bisa menyebabkan kematian.

Setiap tahap memiliki latar belakang yang unik dengan beberapa rintangan, seperti lubang atau lava yang sangat berbahaya untuk seekor monyet. Untuk mendapatkan nilai terbesar Anda harus membiarkan monyet Anda mengumpulkan semua pisang, tetapi memang tidak selalu semudah kedengarannya. Untuk membuatnya lebih mudah, Paseban memiliki tips bagi Anda agar pisang bisa menempel pada bambu ketika tersentuh sebelum aksi dimulai.

Ketika permainan berlangsung, struktur akan menjadi lebih kompleks, Anda akan diminta untuk tidak hanya membangun jembatan dan busur tetapi juga membangun ayunan dan struktur kreatif lainnya yang belum mendapatkan nama. Jadi, silahkan berpikir sekreatif mungkin dengan bambu Anda, tekan tombol Action dan teriakkan "RELEASE THE KRAKEN!" seperti seekor monyet yang melompat keluar dari kotak. Game Tiki Towers ini selain adiktif juga dirancang dengan grafis dan suara yang baik. Anda bisa mendapatkan game ini di Android Market dengan harga $ 2.99. [MG]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel