1

Ikuti Try Out UN Akbar 2012 Se-Bandung Raya Bersama Paseban dan RExa Education Center

14 Mar 2012 13:55 3026 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Detik-detik menjelang Ujian Nasional (UN) SMA yang akan jatuh pada tanggal 16 April 2012 mendatang, membuat siswa lebih giat belajar. Kelulusan adalah nilai mutlak bagi mereka, oleh sebab itu para siswa melakukan berbagai persiapan khusus seperti mengikuti bimbingan belajar atau mengikuti Try Out UN yang ada.

Detik-detik menjelang Ujian Nasional (UN) SMA yang akan jatuh pada tanggal 16 April 2012 mendatang, membuat siswa lebih giat belajar. Kelulusan adalah nilai mutlak bagi mereka, oleh sebab itu para siswa melakukan berbagai persiapan khusus seperti mengikuti bimbingan belajar atau mengikuti Try Out UN yang ada.

Bagi kamu yang termasuk dalam hal itu, Paseban memiliki informasi yang tidak boleh dilewatkan. Dalam rangka membantu siswa dalam persiapan UN, Paseban bersama bimbel RExa mengadakan acara Try Out UN Akbar 2012 yang akan diselenggarakan di GOR C-tra, Cikutra Bandung pada tanggal 25 Maret 2012. Tentu acara ini gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Jika kamu tertarik untuk mengikuti Try Out UN Akbar 2012 ini, syaratnya cukup mudah. Sebelumnya, kamu harus sudah terdaftar atau terregistrasi di Paseban.com (selengkapnya klik di sini ), lalu bergabung dengan Komunitas Try Out Akbar UN 2012 Bandung di sini untuk mendapatkan feedback mengenai acara ini. Langkah selanjutnya adalah Anda harus melakukan konfirmasi nomor handphone yang terdaftar di Paseban ke RExa Education Center terdekat untuk ditukarkan dengan tiket Try Out UN Akbar 2012 ini.

Banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan dalam acara ini, selain menguji kemampuan dan kesiapanmu menjelang UN yang sebulan lagi akan dijelang, kamu akan mendapatkan pengalaman tersendiri dari acara ini. Soal-soal dalam Try Out UN Akbar yang dirancang secara khusus oleh RExa inipun sangat prediktif, sehingga kemungkinan soal seperti itulah yang akan muncul pada Ujian Nasional nanti. Diharapkan dengan acara Try Out UN Akbar ini bisa membantu siswa dalam persiapan Ujian Nasional.

Satu lagi, tentu dalam acara Try Out UN Akbar 2012 ini Paseban juga akan menyediakan hadiah-hadiah yang tak kalah menariknya. Hadiah tersebut akan Paseban persembahkan kepada mereka yang mendapatkan nilai tertinggi atau bagi siapa saja yang beruntung melalui ajang Door Prize.

Jika kamu belum terdaftar di Paseban dan ingin mengikuti Try Out UN Akbar 2012, caranya cukup mudah, ambil handphone kamu dan lakukan registrasi di Paseban melalui SMS, caranya ketik:

paseban#nama#nickname#password#email#to2012bdg

Contoh: paseban#Imam Sulaiman#im4m6969#imamsulaiman@yahoo.com#to2012bdg

Lalu kirim ke 0857 204 54321 dengan tarif SMS seperti SMS biasa.

Mudah bukan? Untuk informasi selanjutnya mengenai Try Out UN Akbar 2012 ini, Anda bisa menghubungi:

RExa Education Care

Jalan Pahlawan no. 55 / Jalan Karawitan no.71 Bandung

Hotline : 022-2500934 / 022-7304633

Managemen Paseban.com

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel