1

Apple Terpilih Jadi Perusahaan dengan Reputasi Terbaik dalam Kurun 13 Tahun Terakhir

26 Feb 2012 15:00 3111 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Apple kini mengukuhkan dirinya sebagai perusahaan nomor satu di dunia. Hal ini dibuktikan dengan hasil survei yang dilakukan oleh perusahaan *polling* bernama The Harris.

Apple kini mengukuhkan dirinya sebagai perusahaan nomor satu di dunia. Hal ini dibuktikan dengan hasil survei yang dilakukan oleh perusahaan polling bernama The Harris.

Hasil polling tersebut menyebutkan bahwa perusahaan yang didirikan oleh Steve Jobs tersebut sebagai perusahaan dengan reputasi terbaik di dunia. Dalam poling tersebut, Apple meraih poin sebesar 85.62, sedangkan tempat kedua diduduki oleh perusahaan search engine terbesar di dunia, Google dengan poin 82.82. Selanjutnya, Coca Cola menjadi perusahaan dengan reputasi terbaik ketiga dengan nilai 81.99 dan keempat ditempati oleh Amazon dengan nilai 81.92. Sedangkan Kraft Food menempati posisi kelima dengan nilai 81.62.

Bagi Apple, pencapaian ini merupakan sebuah hal yang sangat menggembirakan. Terlebih pada tahun lalu di studi poling yang sama oleh The Harris, perusahaan yang menciptakan iPad dan iPhone tersebut berada di posisi kelima. Apple meraih poin tinggi pada kategori performa finansial, produk dan layanan, visi dan kepemimpinan serta yang terakhir adalah lingkungan kerja. [IB]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel