1

Eksklusif Akses Latihan SNMPTN Online Paseban Bersama Indosat

9 Feb 2012 09:47 3409 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Persiapan-persiapan yang dilakukan oleh calon peserta SNMPTN salah satunya adalah membekali diri dengan mempelajari soal-soal latihan ujian SNMPTN. Dalam kondisi inilah, Paseban hadir untuk memfasilitasi Anda dengan aplikasi Latihan SNMPTN Online Paseban yang bisa Anda akses secara gratis.

Rangkaian kegiatan Ujian SNMPTN 2012 telah dimulai bulan Februari ini dengan dibukanya jalur SNMPTN undangan oleh beberapa Univiersitas. Dikarenakan banyak peminatnya, tentu saja siswa harus menyiapkan plan B jika tidak diterima jalur seleksi tersebut dengan tetap menyiapkan diri untuk mengikuti Ujian SNMPTN tertulis yang berlangsung mulai tanggal 12 Juni 2012 mendatang.

Persiapan-persiapan yang dilakukan oleh calon peserta SNMPTN pun salah satunya adalah membekali diri dengan mempelajari soal-soal latihan ujian SNMPTN. Dalam kondisi inilah, Paseban hadir untuk memfasilitasi Anda dengan aplikasi Latihan SNMPTN Online Paseban yang bisa Anda akses secara gratis.

Semakin banyaknya jumlah akses aplikasi Latihan SNMPTN Online Paseban setiap harinya, Paseban bersama pihak sponsor, Indosat mengadakan program Eksklusif Akses Latihan SNMPTN Online Paseban. Jadi, setiap hari Rabu aplikasi Latihan SNMPTN Online Paseban hanya bisa diakses oleh Anda yang merupakan pelanggan kartu Indosat, seperti IM3, Mentari, Matrix dan Star One.

Program Eksklusif akses dari Indosat ini bukan tanpa alasan, karena pada nantinya Anda sebagai pelanggan Indosat akan diberikan banyak kemudahan dan fasilitas dalam mengakses Latihan SNMPTN Online Paseban, seperti program Top Score Indosat dan Try Out Online Indosat. Hal ini juga sebagai bukti bahwa Indosat peduli akan kemajuan bangsa Indonesia dengan mensponsori kegiatan-kegiatan yang bersifat edukatif, salah satunya melalui aplikasi Latihan SNMPTN Online Paseban ini.

Indosat juga memberikan begitu banyak fasilitas dan hadiah kepada pelanggannya melalui Latihan SNMPTN Online Paseban ini. Jika Anda bukan pengguna kartu Indosat, namun tetap ingin mengakses Latihan SNMPTN Online Paseban pada hari Rabu, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan.

Untuk bisa login di Latihan SNMPTN Online Paseban, Anda bisa melakukannya dengan cara seperti berikut ini:

  1. Anda harus memiliki salah satu nomor Indosat (IM3, Mentari, Star One atau Matrix), misalnya dengan membeli kartu perdana Indosat baru di counter-counter terdekat.

  2. Setelah kartu Indosat Anda diaktifkan, buka halaman login Paseban dengan nomor operator sebelumnya yang Anda jadikan akun untuk masuk ke situs Paseban .

  3. Klik Personal Page pada Global Bar, kemudian Edit Profile.

  4. Pada laman Edit Profile, klik Mobile, kemudian klik Add Another Number, tambahkan nomor Indosat yang baru Anda aktifkan di kolom tersebut, lalu klik Save.

  5. Langkah terakhir adalah Make Active pada nomor yang Anda aktifkan tadi.

  6. Selanjutnya Anda bisa login di situs Paseban dengan menggunakan kartu Indosat.

Mudah bukan? Dengan berlangganan kartu Indosat, Anda bisa mengakses Latihan SNMPTN Online Paseban setiap harinya, selain itu Anda juga bisa mendapatkan fasilitas dan berkesempatan memenangkan hadiah eksklusif dari Indosat. Jadi, tunggu apalagi! Segera aktifkan kartu Indosat Anda, lalu akses Latihan SNMPTN Online Paseban dan rebut hadiah serta faslitas eksklusif lainnya dari Indosat!

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel