1

Survey: Wanita Lebih Banyak Menggunakan Media Sosial Daripada Pria

3 Oct 2011 17:00 3397 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Sama halnya seperti buku populer yang berjudul Wanita dari Venus dan Pria dari Mars, nampaknya masyarakat Venus akan lebih memanfaatkan media sosial** untuk tetap berhubungan dengan orang terdekat mereka daripada masyarakat Mars.

Sama halnya seperti buku populer yang berjudul Wanita dari Venus dan Pria dari Mars, nampaknya masyarakat Venus akan lebih memanfaatkan media sosial untuk tetap berhubungan dengan orang terdekat mereka daripada masyarakat Mars.

Sebuah studi mengungkapkan bahwa wanita lebih banyak menggunakan media sosial untuk meng-update status dan mengabarkan bagaimana kehidupan mereka kepada teman dan keluarga.

Menurut studi yang didasarkan pada survey tersebut memberikan hasil bahwa 68% wanita menggunakan media sosial untuk berhubungan dengan teman, sementara pria berada pada angka 54%. Dalam kategori penggunaan media sosial untuk berhubungan dengan keluarga dan sanak saudara, kedua jenis kelamin menunjukkan adanya penurunan, meskipun wanita masih lebih banyak yaitu sekitar 60% sementara pria hanya 42%.

Penurunan drastis tersebut terjadi pada kategori penggunaan media sosial yang berhubungan dengan rekan kerja. Hanya 3 wanita yang melakukan hal tersebut, sementara dari pihak pria hanya 5 orang.

Hasil ini didapatkan dari studi yang dilakukan oleh perusahaan telekomunikasi Rebtel yang melakukan poling kepada 2.361 responden dewasa di Amerika mengenai metode yang mereka gunakan dalam melakukan hubungan dengan orang lain.

That's make me wonder, apa yang kebanyakan pria lakukan dengan akun media sosial mereka? Flirting? RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel