1

Ikuti Contribute With Paseban dan Dapatkan Rewards Menarik Tiap Minggunya

3 Oct 2011 15:45 2548 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Melalui Program Contribute with Paseban ini Anda bisa mengirimkan artikel yang bertemakan "Teknologi Mobile"�, baik berupa Telco Journey, Tips dan Trick, Community Profile dan Testimony. Artikel yang Anda submit akan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik yang diundi tiap minggu dan di akhir bulan.

Sebagai portal berbasis komunitas yang mengangkat informasi seputar telekomunikasi mobile, Paseban sadar bahwa industri seputar informasi teknologi ini akan berkembang terus secara dinamis mengikuti perkembangan zaman. Jangkauan informasi pun tentu belum bisa Paseban capai sendiri. Untuk itulah Team Paseban akan membuka kesempatan bagi Anda seluas-luasnya untuk berkontribusi di Paseban melalui Program bernama Contribute With Paseban.

Melalui Program Contribute with Paseban ini Anda bisa mengirimkan artikel yang bertemakan "Teknologi Mobile"�, baik berupa Telco Journey, Tips dan Trick, Community Profile dan Testimony yang biasa Anda baca di Portal Paseban. Artikel yang Anda submit di program Contribute with Paseban ini tentu tak hanya bermanfaat bagi Paseban saja, namun tulisan Anda tersebut akan dibaca dan tentunya bermanfaat bagi puluhan ribu member aktif dan pengakses Paseban.com.

Artikel Contribute with Paseban yang Anda buat tentu harus karya Anda sendiri, bukan hasil dari copy paste atau pun terjemahan. Kualitas dari artikel yang Paseban tekankan di sini memang haruslah orisinil dan obyektif, karena ini pula lah, artikel yang Anda bisa kirim berupa Telco Journey, yang berupa research kualitas operator seluler di tempat tertentu atau Community Profile, yang berisikan tentang profil dari komunitas yang Anda geluti saat ini.

Jika Anda punya pengalaman menggunakan gadget, aplikasi, mobile game yang menarik, atau pengalaman Anda menggunakan operator seluler, Anda pun bisa men-share pengalaman Anda tersebut untuk diikutsertakan dalam program Contribute with Paseban. Nah, bagi Anda yang mempunyai teman atau kenalan seorang public figure, jangan sia-siakan kesempatan ini. Anda bisa menuliskan profil dan testimoni dia mengenai dunia teknologi mobile. Jangan lupa, semua artikel yang disubmit atau dikirimkan, harus disertai dengan data yang akurat, seperti sebuah foto atau hasil dokumentasi. Untuk syarat dan ketentuan, Anda bisa melihatnya di halaman Contribute With Us.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap kontribusi Anda, Paseban pun akan memberikan rewards bagi Anda yang beruntung. Artikel yang menarik, akan Paseban muat di Portal Paseban. Lalu, tiap minggunya akan dipilih satu pemenang artikel terbaik yang berhak mendapatkan uang senilai Rp 150.000. Satu lagi, bagi Anda yang mengirimkan atau mensubmit artikel akan berkesempatan mendapatkan hadiah berupa uang senilai Rp 300.000,- yang akan di undi tiap bulannya. Tentunya semua ini Paseban persembahkan khusus untuk Anda member paseban.com.

Jangan sia-siakan kesempatan menarik ini, ayo segera ikuti program Contribute with Paseban ini dan raih kesempatan meraih rewards tersebut. Daftarkan diri Anda segera di Paseban, join di Grup Community Contribute with Paseban dan submit tulisan Anda di New Discussion atau langsung kirim melalui email artikel@paseban.com. Jangan lupa mencantumkan identitas Anda di tulisan Anda, siapa tahu Anda lah orang yang beruntung dan mendapatkan total hadiah Rp 900.000 tiap bulannya, dan jangan lupa ajak kerabat dan teman Anda untuk mengikuti program ini ;).

Team Management
Paseban.com

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel