Inilah Tampilan Warna Baru dari Assassin's Creed

23 Oct 2015 15:00 3010 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Game ini tampil berbeda dibanding para pendahulunya.

Jika Anda adalah penggemar seri game petualangan berjudul Assassin’s Creed berarti Anda tahu seberapa banyak seri Assassin’s Creed yang sudah dikeluarkan selama 8 tahun ini.

Tanpa memasukkan seri spinoff dan pengulangan dari game Assassin’s Creed, di tahunnya yang ke-8 ini Ubisoft selaku pengembang game Assassin’s Creed telah mengeluarkan 9 judul Assassin’s Creed yaitu, mulai dari Assassin’s Creed, Assassin’s Creed II, Assassin’s Creed Brotherhood dan masih banyak lagi hingga game terbarunya berjudul Assassin’s Creed: Syndicate.

Jika Anda pernah memainkan semua seri game ini, mungkin Anda punya pendapat yang sama bahwa game ini adalah game dimana Anda harus menaikkan level dengan menjalankan misi dengan berulang-ulang.

Hanya dengan alasan itu saja, mungkin banyak player yang merasa bosan dan tidak tamat memainkan game Assassin’s Creed.

Namun, dengan kehadiran game Assassin’s Creed: Syndicate hal di atas tidaklah berlaku lagi.

Game ini menurut penulis sangat menyenangkan; mulai dari grafiknya yang semakin bagus, interaksi antar karakter yang lebih nyata dan juga latar scene yang lebih terlihat realistis.

Selain itu, metode transportasi yang digunakan untuk bepergian juga diberikan warna berbeda dengan seri-seri Assassin’s Creed yang lama.

Yang pertama, game-nya benar-benar merepresentasikan kota dan lingkungan yang mengelilingi London dengan sangat detil sehingga Anda yang melihatnya juga akan merasakan seperti terbawa ke zaman Renaissance.

Dalam game Assassin’s Creed: Syndicate, Anda akan bermain sebagai dua orang kembar bernama Jacob dan Evie Frye. Jacob adalah yang paling agresif dari dibandingkan dengan Evie. Sedangkan Evie sangat lihai dalam penyamaran dan pergerakan secara diam-diam.

Walaupun dalam ceritanya mereka telah membunuh ratusan orang, kedua karakter dari Jacob dan Evie sangat menyenangkan.

Ketika sedang tidak menjalankan misi, pemain dapat mengganti karakter yang mau dimainkan dan mencoba berbagai misi dengan cara berbeda demi menggapai tujuan mereka, yaitu untuk menjatuhkan seorang penjahat bernama Crawford Starrick.

Seperti pada Grand Theft Auto V, mengganti karakter di game ini juga sangat menyenangkan. Namun, dalam Assassin’s Creed: Syndicate pemain harus mengatur setiap karakternya secara terpisah; contohnya pada susunan skills yang dimiliki kedua karakter tersebut.

Menaikkan level di game ini menjadi bagian vital dalam bermain Assassin’s Creed, karena setiap wilayah misi di London memiliki tingkat kesulitan yang berbeda tergantung level karakter Anda. Jadi, semakin tinggi level dari karakter Anda, maka semakin mudah pula suatu misi yang Anda akan jalankan. [FM]

Tags Games populer

About The Author

Fahd M. 80
Professional

Fahd M.

Saya suka menulis tentang hal-hal yang berkaitan dengan teknologi, khususnya gadget dan komputer. Selain itu saya juga suka hal-hal yang berkaitan dengan Jepang.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel