Moo Math Lite, Game Edukasi Anak Gratis untuk Platform BlackBerry

6 Feb 2012 08:00 4897 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Ponsel saat ini selain dapat digunakan untuk berbagai kepentingan juga dapat digunakan sebagai hiburan. Dengan tersajinya beberapa permainan yang menarik, yang khususnya untuk anak Anda. Selain dapat dijadikan sarana hiburan, game juga dapat dijadikan pengalih perhatian bagi anak Anda agar tidak terlalu mengganggu kesibukan Anda.

Ponsel saat ini selain dapat digunakan untuk berbagai kepentingan juga dapat digunakan sebagai hiburan. Dengan tersajinya beberapa permainan yang menarik, yang khususnya untuk anak Anda. Selain dapat dijadikan sarana hiburan, game juga dapat dijadikan pengalih perhatian bagi anak Anda agar tidak terlalu mengganggu kesibukan Anda. Di sini Paseban mengulas sebuah game BlackBerry yang menarik untuk dimainkan oleh anak Anda, bahkan dapat dijadikan sarana untuk mengasah kemampuan berhitung anak Anda atau game edukasi anak gratis.

Moo Math Lite, merupakan game edukasi anak gratis yang mudah untuk dimainkan. Bahkan Anda dapat mengatur soal yang akan Anda berikan kepada anak Anda. Game edukasi anak gratis ini dapat dijadikan sebuah sarana belajar matematika yang menyenangkan, jadi anak Anda tidak akan merasa malas ataupun phobia mendengar kata matematika.

Matematika yang ditawarkan pada game edukasi anak gratis ini hanya matematika dasar, seperti penjumlahan, pengurangan, perkalian, pembagian, yang tentu saja sesuai untuk anak Anda yang berumur masih belia. Game edukasi anak gratis ini menyuguhkan sebuah cerita tentang seekor anak ayam bernama Nathalie. Nathalie yang sedang berada di sekolahnya mendapatkan pelajaran matematika dari seorang guru yang bernama Mrs. Mootini yang digambarkan sebagai seekor sapi. Apabila jawaban dari soal yang diberikan benar, maka Mrs. Mootini akan memberikan tanda setujunya lewat suara sapi yang khas. Namun apabila anak Anda salah dalam memberikan jawaban dari soal tersebut, maka Nathalie akan berkokok frustasi.

Layaknya game pada umumnya, game Moo Math Lite ini memberikan beberapa level kesulitan dalam pertanyaannya. Game edukasi anak gratis ini menyuguhkan lima tingkatan level yang harus diselesaikan. Pada level awal, akan disuguhkan sepuluh soal yang harus diselesaikan yang diantaranya penjumlahan, pengurangan, perkalian, atau pembagian. Setelah anak Anda berhasil melewati sebuah level permainan, maka nilai atau score yang berhasil anak Anda peroleh akan dikalkulasikan untuk menentukan passing grade anak Anda apakah mendapatkan grade A atau B, atau mungkin B-. Setiap level yang telah anak Anda selesaikan, maka anak Anda akan mendapatkan sebuah penghargaan sesuai dengan tingkatan level yang telah diselesaikan.

Jadi melalui game edukasi anak gratis Moo Math Lite, Anda dapat memantau sejauh mana kemampuan matematika Anda. Game gratis BlackBerry ini khusus membantu anak Anda dalam mengurangi masalah anak Anda terhadap matematika, khususnya bagi anak Anda yang masih berada di tingkat dasar. Namun Anda jangan terlalu tergantung dengan aplikasi ini. Pembelajaran yang sesungguhnya, dan prestasi anak Anda tergantung pada Anda. Game edukasi anak gratis ini hanya sebagai sarana pembantu untuk menghilangkan rasa bosan maupun mengalihkan perhatian anak Anda yang bisa digunakan untuk mengasah kemampuan.

Game edukasi anak gratis untuk platform BlackBerry ini telah di perbaharui versinya, yang pertama kali muncul mengusung versi 1.0.1, saat ini Anda dapat mengunduh versi 1.0.3 yang telah support untuk OS7. Anda dapat mengunduh game ini secara gratis di sini. [KS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel