Review & Download Game Supermarket Management Untuk Android Anda

8 Oct 2012 11:00 4965 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Semakin hari, semakin banyak game-game seru bermunculan di Google Play Store. Seperti game supermarket management berikut ini.

Semakin hari, semakin banyak game bermunculan di Google Play Store. Dan tidak bisa dipungkiri bahwa kenyataan itu semakin memperbanyak genre game yang disuguhi oleh para developer, sehingga Anda tidak akan pernah puas terhadap satu game. Kali ini, Paseban akan me-review game yang mengajak Anda untuk bisa me-manage waktu dengan pekerjaannya, yaitu game supermarket.

Didasari oleh banyaknya para pelaku usaha yang sukses dalam bidang retail, franchise atau waralaba, membuat para developer membuat game edukatif ini untuk mengajarkan Anda bagaimana cara mengatur waktu terhadap berbagai pekerjaan yang dihadapi. Sang developer merancang game ini semenarik mungkin dan lebih menantang agar Anda tidak bosan terhadap game yang itu-itu saja.

Game supermarket ini banyak digemari oleh berbagai kalangan, baik muda maupun tua, pria maupun wanita. Setelah sukses di game PC , kali ini game management supermarket merambah ke gadget Android, berikut ulasannya.

Supermarket Management

Game buatan G5 Entertainment ini bercerita tentang Kate, seseorang yang baru saja lulus dari bangku kuliah dan sekarang dia bekerja di sebuah supermarket. Bantuan Anda sangat diperlukan oleh Kate untuk dapat mengatur supermarket ini dengan sebaik mungkin. Buat pelanggan terlihat nyaman dan senang di supermarket, dan tentu saja Anda harus menyelesaikan pekerjaan dengan waktu yang sudah ditentukan. Setiap level menghasilkan profit yang tergantung dari hasil pekerjaan Anda, profit tersebut digunakan untuk meng-upgrade supermarket agar lebih sukses. Game ini tersedia dalam 49 level dengan 4 supermarket yang berbeda. Terdapat lebih dari 13 upgrade yang disediakan oleh game ini untuk pengembangan supermarket dan karakter Kate dengan dibantu 3 pekerja. Selain itu juga, terdapat 9 mini game yang bisa Anda mainkan dalam game ini agar Anda tidak bosan dengan Story Mode yang sedang dimainkan. Game ini bisa didownload di sini.

Supermarket Management for Android

Supermarket Mania

Game yang sama dikeluarkan oleh G5 Entertainment ini tentang me-manage sebuah supermarket yang diperankan oleh karakter Nikki. Terdapat 50 game level yang disediakan, setiap 10 level akan berganti supermarket di kota lainnya. Terdapat 7 macam pelanggan yang memiliki tipe berbelanja yang berbeda-beda, sehingga Anda harus lebih cekatan melayani para pelanggannya. Telah diunduh lebih dari lima ratus ribu pengguna dan mendapatkan respon yang positif dari para pengunduhnya. Game ini bisa didapatkan di link ini.

Supermarket Mania for Android

Supermarket Mania 2

Adalah game kelanjutan dari kisah Nikki dalam me-manage supermarket. Kali ini, Nikki dan teman-temannya bertualang ke Kota Tinseltown untuk membantu bisnis Paman Ross dari Mr. Torg yang jahat. Oleh karena itu, Paman Ross membuka supermarket baru yang akan dipimpin oleh Nikki. Memainkan game ini masih sama dengan seri sebelumnya, tetapi terdapat banyak perubahan. Kali ini terdapat 80 level yang harus dicapai oleh Nikki dan membuka supermarket baru dari 6 game yang berbeda. Terdapat juga 11 pelanggan unik yang siap menyibukkan Anda dalam mengatur supermarket ini, dan masih banyak lagi update terbarunya.

Hampir seluruh game yang dibuat oleh G5 Entertainment merupakan game manajemen waktu, sehingga game ini termasuk game yang atraktif dan bisa dimainkan oleh siapa saja. Untuk mengunduh game ini, diharapkan Anda memiliki koneksi internet yang mumpuni, karena ukurannya tergolong lumayan besar dan bisa didapatkan secara gratis di sini.

Supermarket Mania 2 for Android

[PNJ]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel