9 Channel YouTube Untuk Menonton Seri Animasi Kreatif

18 Apr 2013 21:00 3890 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Berbagai bentuk animasi dapat ditemui melalui banyak channel YouTube, mulai dari yang sangat sederhana hingga yang kompleks. Mungkin saja sajian animasi pada YouTube ini bisa menjadi alternatif yang menyegarkan jika Anda telah bosan dengan seri animasi yang ditonton di televisi.

YouTube menjadi rumah baru bagi siapapun yang ingin berkreasi dengan konten ciptaannya dan berisi berbagai hal yang menarik dalam pembuatan videonya serta ditonton oleh banyak orang di dunia ini. Dalam cara yang sama dengan seri televisi untuk menampilkan visualisasi yang bermutu, YouTube menawarkan kesempatan bagi siapapun untuk mendapatkan penonton sebanyak-banyaknya dengan memanfaatkan kreasi serta keunikan tersendiri.

Satu genre yang bisa menggabungkan kreasi dan keunikan, serta dapat mengikuti tren saat ini adalah animasi. Animator yang sebelumnya terganjal dalam masalah biaya pemasaran namun memiliki sesuatu hal yang berbeda, sekarang telah mendapatkan penyedia layanan yang bisa digunakan sebagai alat penyalur kreasinya. Berbagai bentuk animasi dapat ditemui melalui banyak channel YouTube, mulai dari yang sangat sederhana hingga yang kompleks. Mungkin saja sajian animasi pada YouTube ini bisa menjadi alternatif yang menyegarkan jika Anda telah bosan dengan seri animasi yang ditonton di televisi. Plimbi akan memberikan daftar channel YouTube yang berisikan seri animasi di mana memiliki sisi kreasi yang kental dan sangat pantas untuk Anda tonton sebagai bahan penyegaran bagi otak Anda.

1. Simon’s Cat

Simon’s cat merupakan suatu episodic comic yang bertumpu pada karakter Simon’s Cat. Anda akan mengikuti petualangan dari Simon’s Cat dengan mengeksploitasi berbagai tindakannya. **Channel YouTube* ini ditujukan bagi Anda yang memiliki kucing, menyukai kucing, atu mungkin memiliki obsesi terhadap kucing.

2. Oney’s Video Hole

Oney’s Video Hole diciptakan oleh Chris O’Neill, tdak semua video merupakan animasi tetapi juga berisikan live action yang sugguh perlu Anda tonton. Klip animasi dalam video-videonya memiliki sisi menarik tersendiri, dengan menampilkan tren budaya populer seperti misalnya harry Potter. Channel ini ditujukan bagi Anda yang memiliki selera humor tinggi.

3. RageNineteen

RageNineteen merupakan hasil ciptaan dari Jamie Spicer-Lewis di mana berisikan variasi video animasi dan live action. Banyak video dalam channel ini berisikan klip pendek yang memberikan joke berkualitas. Channel ini bisa ditonton dan dipahami oleh orang-orang yang menempatkan komedi sebagai bagian hidupnya.

 

Baca juga :

                10 Channel YouTube Untuk Menjadi Web Developer Handal

                Tertawalah dengan 7 Channel Youtube Komedi Indonesia yang Super Lucu Ini!

 

4. Lee Hardcastle

Lee Hardcastle adalah produser video yang sering membuat video dengan tema yang menggelikan. Dengan keakuratan pada konten disertai musik dan parodi film, channel ini akan menarik bagi Anda yang menyukai gabungan antara animasi dan lelucon tentang budaya pop.

5. Custard Productions

Custard Productions merupakan channel yang didedikasikan bagi siapapun yang menyukai animasi tentang Lego. Di dalamnya juga terdapat konten live action tetapi video Lego adalah yang pantas Anda tungu-tunggu. Dengan berbagai humor dan karakter Lego, tentu ini merupakan suatu hal yang menyenangkan saat menontonnya.

6. Weebl’s Stuff

Weebl’s Stuff adalah channel yang berhubungan dengan websitenya, berbagai animasi ada pada keduanya. Di sini terdapat karakter kartun namun tidak semua orang dapat memahami isi di dalamnya. Karakter kartun pada channel ini tidak digambarkan dengan lucu dan menggemaskan, namun lebih pada suatu perilaku yang aneh dan di luar nalar.

7. HISHE

HISHE adalah kependekan dari How It Should Have Ended. Channel ini didedikasikan untuk satu hal yaitu mereka ulang ending dari sebuah film dengan hasil yang cukup mengejutkan. Channel ini bisa dikunjungi oleh Anda yang menyukai film, namun menginginkan hasil akhir yang menakjubkan dan tidak Anda bayangkan sebelumnya.

8. Cyriak

Cyriak merupakan channel ciptaan freelance animator Cyriak Harris,yang memiliki gayanya tersendiri dalam merepresentasikan berbagai videonya. Kualitas video yang ditampilkan akan bertumpu pada selera Anda, dan tidak semua orang dapat menyukai gaya penceritaannya.

9. TomSka

TomSka adalah salah satu channel terpopuler di dunia YouTube yang didedikasikan untuk para penyuka konten animasi, di mana Thomas Ridgewell merupakan otak di balik semuanya namun juga mendapatkan bantuan dari orang lain. Channel ini ditujukan bagi Anda yang memiliki selera humor yang tidak bertele-tele.. [DEAS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel